3D Map Generator – Atlas (MAC-WIN)

Rp 85.124

0
Add to compare
  Chat Penjual

Order Melalui Whatsapp

WhatsApp IconCustomer Service Yorsha
SKU: 82d045bb9d81 Category:
Add your review
Toko Penjual

generator peta 3d – atlas adalah plugin photoshop untuk membuat peta dan medan 3d nyata dari ketinggian – tanpa pengetahuan photoshop tingkat lanjut!

3d nyataatlas menggunakan mesin 3d internal photoshop dan sekarang akhirnya sesuai dengan namanya. bersama dengan alat canggih dari pendahulunya terrain dalam kombinasi dengan heightmapper, ini adalah generator peta 3d terbaik yang tidak ada duanya.
petakan 3d ide andaatlas menghasilkan peta 3d dari setiap peta ketinggian dalam hitungan menit. anda tidak memerlukan pengetahuan 3d atau pengetahuan photoshop sama sekali. peta ketinggian dapat dengan mudah dibuat dengan alat internal plugin atau diunduh dengan bantuan peta tinggi dari hampir setiap tempat di dunia.
fitur baru yang luar biasa ini hadir dengan pembaruan atlas v1.2 gratis terbaru! model earth 3d definisi tinggi berukuran 2200 px dapat diedit sepenuhnya. anda dapat memutarnya ke posisi apa pun dan mengubah cahaya dan tekstur. tekstur tambahan: awan, bentuk benua, batas, khatulistiwa dan pemandangan malam dengan lampu kota.
ekspor file 3dmodel peta 3d dapat diekspor sebagai format file berikut:collada (dengan tekstur), stl, obj dan u3d
cetak 3dpeta 3d (bukan ikon isometrik) dapat dicetak denganprinter 3d anda sendiri atau layanan pencetakan 3d.
features – 3d map generator – atlasheightmap tools
extensive tools to generate and edit your own heightmapup to 6000 x 6000 px heightmapsheightmapper access60+ heightmap brushes new_stickerrandom-heightmaps generaor new_stickeradd level feature new_stickerresize doc function new_stickeradditional shortcodes features new_sticker3d map features
real 3d maps of every heightmap3d earth, moon, mars new_sticker8 isometric directions as presetmap height and dimension settingmap and light reset functionmap reminder functionmap library + free examples new_stickerreal 3d shadow3d file export (dae, stl, obj, u3d)3d printable mapsdesign tools
contour lines toolmap edge color picker toolguides toolgrid tool16 editable gradient presets22 seamless textures for your own surface textureauto-texturing tooldifferent texturing brushes33 background presets new_stickericon library
100+ additional icons new_stickericons library function to add your own iconsdid you also buy our isometric icon sets? then just select the folder „psds_single“ in the set to load the editable icons into the panel.

faq===

q: apakah masih ready?

a: masih ready yaaa

q: bisa untuk mac atau wndows?

a: bisa untuk keduanya

q: apakah bisa untuk pemula?

a:sangat mudah untuk menggunakan

User Reviews

0.0 out of 5
0
0
0
0
0
Write a review

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

3D Map Generator – Atlas (MAC-WIN)

Rp 85.124

Yorsha
Logo
Compare items
  • Total (0)
Compare
Shopping cart