Syarat & ketentuan

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Yorsha.com

 

Kontrak (“Syarat dan Ketentuan”) berikut akan menjadi perjanjian antara Anda dan situs Yorsha yang mencakup semua informasi, pengeluaran uang, dan layanan pada Yorsha.id (“situs”) yang harus Anda ikuti.

 

Dengan menggunakan situs, mendaftarkan akun pengguna, atau klik setujui kontrak, Anda setuju dan mengikuti perjanjian ini. Persetujuan ini mencakup kebijakan privasi tertulis kami. Anda tidak dapat menggunakan situs kami jika Anda tidak menyetujui kontrak atau kebijakan privasi yang disebutkan di atas.

 

Yorsha berhak mengedit syarat dan ketentuan ini kapan saja. Jika ada perubahan, Yorsha akan menunjukkan kontrak yang baru di halaman ini.

 

Anda dapat menghubungi kami melalui Layanan Konsumen/ Customer Service jika ada pertanyaan mengenai syarat dan ketentuan kami.

 

Istilah-istilah penting

 

Pekerjaan adalah sesuatu atau layanan atau jasa yang dipesan melalui Yorsha.

 

Freelancer adalah pengguna yang mengumumkan dan menyerahkan karya atau layanan di Yorsha yang disepakati menurut peraturan perusahaan.

 

Pemberi kerja adalah pemberi kerja di Yorsha yang menyetujui peraturan perusahaan.

 

Pengguna adalah orang yang mengunjungi situs Yorsha atau menggunakan layanan apa pun di Yorsha yang mencakup freelancer dan pemberi kerja.

 

Halaman rincian pekerjaan adalah halaman tempat freelancer dapat menggambarkan tentang detail pekerjaan atau layanan yang akan diberikan. Pemberi kerja dapat membaca dan membuat keputusan apakah ia akan mempekerjakan seorang freelancer.

 

Pesanan (Order) adalah kontrak antara pemberi kerja dan freelancer begitu pemberi kerja memutuskan untuk melakukan pembayaran untuk mempekerjakan seorang freelancer dari halaman rincian pekerjaan.

 

Halaman kerja adalah halaman tempat berkomunikasi antara pemberi kerja dan freelancer tentang pekerjaan yang sedang dilakukan freelancer.

 

Penghasilan adalah jumlah yang diterima freelancer setelah menyerahkan hasil kerja akhir kepada pemberi kerja dan disetujui.

 

 

 

Kontrak umum

– Hanya pengguna yang dapat membeli atau menjual jasa di website Yorsha.

– Tidak ada biaya untuk mendaftar menjadi anggota Yorsha.

– Pemberi kerja perlu melakukan pembayaran ke Yorsha sebelum pesanan dibuat.

– Pemberi kerja dapat melakukan pembayaran dengan memilih tombol Bayar di halaman rincian pekerjaan freelancer setelah penawaran diberikan.

– Freelancer harus menyerahkan pekerjaan akhir yang telah selesai sesuai order yang diberikan. Freelancer tidak bisa membatalkan pesanan kecuali untuk kasus khusus. Pembatalan pesanan oleh freelancer akan mempengaruhi status dan review yang diberikan kepada freelancer.

– Pengguna tidak dapat melakukan pembayaran atau menerima pembayaran melalui saluran lain selain Yorsha saja.

– Pemberi kerja sepenuhnya berhak atas pekerjaan yang diajukan kecuali ada perjanijian tertulis bahwa hak atas pekerjaan tersebut adalah milik freelancer di halaman detail pekerjaan atau penawaran.

– Yorsha berhak mengambil pekerjaan yang diserahkan di Yorsha untuk digunakan dalam periklanan dan pemasaran perusahaan.

– Kami memprioritaskan keamanan informasi Anda. Anda bisa membaca kebijakan privasi yang juga termasuk dalam kontrak penggunaan.

 

 

 

Freelancer

 

Kontrak umum

– Untuk setiap pekerjaan yang telah Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 90% dari jumlah harga yang dikutip yang akan ditransfer ke akun bank Anda.

– Yorsha akan mentransfer penghasilan Anda setelah order sudah mendapatkan status “Selesai”, yang berarti pekerjaan telah diserahkan dan disetujui oleh pemberi kerja.

– Jika pesanan dibatalkan, jumlah total yang dibayarkan untuk order itu dapat dikembalikan kepada pemberi kerja atau diberikan sebagian kepada freelancer. Jumlahnya akan ditentukan oleh kedua belah pihak dengan Yorsha sebagai penentu akhir.

– Penghasilan freelancer akan ditransfer sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan oleh Yorsha.

– Review akan dihitung dari rata-rata review yang diberikan pemberi kerja kepada freelancer setelah freelancer telah mengirimkan sebuah karya sesuai order. Review yang baik akan memberikan reputasi yang baik bagi seorang freelancer dan memberi kepercayaan lebih bagi calon pemberi kerja.

 

Pekerjaan

– Freelancer dapat mencantumkan layanan mereka di Yorsha tanpa biaya apa pun.

– Freelancer dapat mencantumkan lebih banyak karya sesuai dengan ketentuan yang ditentukan oleh Yorsha.

– Informasi pekerjaan yang ditawarkan melalui Yorsha harus menggunakan karya atau informasi lain yang benar dimiliki oleh pengguna itu sendiri.

– Pekerjaan yang didaftar oleh freelancer dapat dihapus oleh Yorsha kapan saja jika tidak mengikuti kontrak. Ini termasuk namun tidak terbatas pada pekerjaan ilegal atau pelanggaran hak dan kekayaan intelektual atau layanan yang terkait dengan pornografi atau karya apa pun yang menurut Yorsha tidak sesuai atau layanan yang cenderung meniru layanan lainnya atau layanan yang dianggap spam atau pekerjaan yang disadari Yorsha tidak sesuai atau mungkin menipu atau melanggar kontrak pihak ketiga mana pun.

– Akun freelancer dapat ditangguhkan atau terkena ban jika semua pekerjaan freelancer telah dihapus sesuai dengan alasan di atas.

– Pekerjaan yang terhapus sesuai dengan alasan di atas tidak dapat diakses kembali untuk diedit lebih lanjut atau digunakan pada sistem.

– Pekerjaan atau freelancer yang menerima review negatif dapat dihapus dari sistem Yorsha.

– URL di halaman deskripsi pekerjaan yang mengarahkan pengguna ke situs-situs lain selain situs Yorsha dapat dianggap tidak sesuai dengan penggunaan sistem Yorsha dan ini dapat berakibat penangguhan atau ban akun.

– Freelancer dapat mengunggah gambar atau video ke halaman rincian pekerjaan yang berhubungan dengan layanan yang ditawarkan. Gambar ini harus merupakan karya dari freelancer terkait.

– Freelancer tidak dapat menambahkan informasi yang mengakibatkan perubahan dalam kontrak Yorsha.

 

Penarikan pendapatan

– Pengguna harus mengisi informasi rekening bank yang benar untuk dapat menarik dananya.

– Sistem akan secara otomatis mentransfer saldo akun pengguna setiap hari Selasa minggu kedua dan minggu keempat setiap bulan tanpa biaya transfer.

– Freelancer tidak dapat melakukan penarikan pendapatan apabila akun sudah ditangguhkan/ terkan ban

 

Pemberi kerja

 

Kontrak umum

– Anda tidak dapat melakukan pembayaran ke freelancer melalui saluran lain selain melalui system Yorsha.

– Yorsha berhak menggunakan karya yang diberikan oleh pekerja lepas kepada pemberi kerja untuk keperluan iklan atau pemasaran Yorsha.

 

Pembelian

– Pemberi kerja harus melakukan pembayaran ke Yorsha untuk melakukan pemesanan dengan memilih tombol Bayar pada halaman detail pekerjaan setelah penawaran diberikan oleh freelancer.

– Pemberi kerja dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit, transfer uang, atau pilihan lain yang tersedia di system Yorsha.

– Biaya layanan dan biaya pengelolaan sistem untuk setiap pesanan dibebankan sebesar Rp. 6900 dari besarnya harga pekerjaan.

– Pemberi kerja tidak dapat melakukan pembayaran untuk pekerjaan Yorsha melalui saluran lain selain yang telah disediakan oleh Yorsha saja. Informasikan kepada Layanan Konsumen jika seorang freelancer meminta Anda untuk melakukan pembayaran dengan saluran lain.

– Yorsha tidak menyimpan informasi kartu kredit dari pengguna mana pun untuk menghindari penipuan atau pencurian data, namun Yorsha memungkinkan perusahaan layanan pembayaran yang menyimpan informasi kartu kredit dengan tujuan memproses pembayaran. Penggunaan informasi tersebut tunduk pada kontrak penggunaan dan kebijakan privasi perusahaan jasa pembayaran.

 

Pesanan

 

Kontrak umum

– Setelah pembayaran ke sistem telah dikonfirmasi, sistem akan membuat pesanan untuk Anda dengan nomor pesanan.

– Freelancer harus mengirimkan pekerjaan yang telah selesai dengan memilih tombol “Mengunggah Hasil Kerja Final” kepada pemberi kerja yang telah melakukan pembayaran untuk pekerjaan sesuai dengan kontrak di halaman informasi pekerjaan.

– Mengirimkan hasil kerja final yang tidak sesuai, misalnya mengirim pekerjaan yang belum selesai atau mengirim hasil yang tidak sesuai perjanjian kerja yang tertulis dalam penawaran dapat berakibat tuntutan hukum atau nilai review yang rendah atau penangguhan/ ban akun oleh Yorsha.

– Pesanan akan berstatus Selesai setelah hasil kerja akhir disetujui oleh pemberi kerja. Jika pemberi kerja tidak menanggapi atau mengevaluasi pekerjaan yang diajukan dalam 72 jam, status pesanan akan berubah secara otomatis menjadi Selesai.

– Yorsha sangat menghargai jika pemberi kerja dan freelancer dapat memecahkan konflik di antara pemberi kerja dan freelancer secara mufakat. Jika konflik tidak terselesaikan atau menyebabkan perselisihan, pengguna dapat menghubungi tim Layanan Konsumen.

– Order yang tidak aktif lebih dari 120 hari dianggap tidak valid. Yorsha berhak atas kepemilikan dari total pembayaran ke dalam sistem untuk order yang tidak valid ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Status Pesanan: Mulai Bekerja

– Jika pemberi kerja telah melakukan pembayaran untuk membuat pesanan, freelancer akan diberitahukan oleh sistem Yorsha via email dan melalui situs Yorsha.

– Jika seorang freelancer tidak dapat menyerahkan pekerjaan pada tanggal jatuh tempo yang disepakati, ini dapat berakibat kepada tuntutan hukum atau nilai review yang rendah dari pemberi kerja.

– Seorang freelancer harus menyerahkan hasil kerja final sesuai dengan yang freelancer sebutkan dalam deskripsi pekerjaan dan perjanjian yang tertulis dalam penawaran.

 

Review

– Memberikan review pada pekerjaan yang diserahkan penting untuk sistem Yorsha. Review yang diberikan oleh pemberi kerja mewakili kepuasan atas pekerjaan dan pelayanan yang diberikan oleh freelancer.

– Yorsha berharap pemberi kerja dapat berkomunikasi dengan freelancer mengenai masalah apapun yang berhubungan dengan layanan agar freelancer dapat memperbaiki kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan pemberi kerja.

– Memberikan review adalah hak pemberi kerja, review tidak akan dihapus dengan alasan apapun kecuali jika peninjauan tersebut melanggar kontrak penggunaan Yorsha.

– Agar menghindari penggunaan sistem review dengan tujuan yang tidak diinginkan, pemberi kerja hanya dapat memberikan review untuk pekerjaan yang telah dibayar dan dipesan oleh pemberi kerja melalui sistem Yorsha.

– Penggunaan sistem review dengan tujuan yang tidak diinginkan akan mempengaruhi akun pengguna, baik pemberi kerja maupun freelancer, termasuk akun terkait lainnya yang dapat ditangguhkan/ diban oleh Yorsha.

– Review yang diberikan oleh pemberi kerja akan muncul di halaman rincian pekerjaan. Pemberi kerja dapat memilih untuk tidak memberikan review.

– Freelancer tidak dapat menolak menyerahkan hasil kerja untuk memaksa mendapatkan review bagus dari pemberi kerja.

 

Permintaan pembatalan pesanan/order

– Yorsha sangat menghargai jika pemberi kerja dan freelancer dapat memecahkan konflik di antara pemberi kerja dan freelancer secara mufakat. Jika konflik tidak terselesaikan atau menyebabkan perselisihan, pengguna dapat menghubungi tim Layanan Konsumen.

– Yorsha akan membantu menyelesaikan konflik tapi tidak bertanggung jawab atas konflik yang terjadi yang disebabkan oleh pemberi kerja atau freelancer.

– Permintaan untuk menangguhkan pembayaran atau meminta pengembalian dana yang ditujukan kepada perusahaan jasa pembayaran atau bank atau pihak lain selain Yorsha akan dianggap sebagai pelanggaran kontrak penggunaan Yorsha. Tindakan tersebut dapat berakibat penangguhan atau ban akun.

– Yorsha akan memeriksa permintaan pembatalan pesanan dan mengambil keputusan dengan menimbang berbagai faktor yang mencakup tapi tidak terbatas kepada kesesuaian pekerjaan dengan kontrak, pelanggaran hak intelektual, penggunaan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan, dan tingkat penyelesaian pekerjaan.

– Pemesanan tidak dapat dibatalkan jika freelancer menyerahkan pekerjaan yang telah selesai sesuai dengan yang telah dijelaskan pada halaman rincian pekerjaan dan penawaran. Jika pemberi kerja tidak puas dengan kualitas layanan, pemberi kerja dapat memberikan review yang sesuai untuk pekerjaan freelancer.

– Yorsha berhak membatalkan pesanan dan/ atau sisa pembayaran pesanan tanpa pemberitahuan sebelumnya jika Yorsha menyadari adanya kecurangan dalam penggunaan sistem melalui pesanan tersebut.

 

Pembatasan Tanggung Jawab

  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul dari dan dalam kaitannya dengan informasi yang dituliskan oleh pengguna Yorsha.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain yang melekat atas suatu barang, berkenaan dengan segala informasi yang dibuat oleh pengguna. Untuk melaporkan pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan penggunaan barang yang dibeli melalui Yorsha, dalam hal terjadi pelanggaran peraturan perundang-undangan.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan diaksesnya akun Pengguna oleh pihak lain.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul akibat transaksi di luar Yorsha.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan atau perbedaan nominal yang seharusnya ditransfer ke rekening yang telah kami tentukan.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul apabila transaksi telah selesai secara sistem (dana telah masuk ke penjual/pembeli).
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul akibat kehilangan barang ketika proses transaksi berjalan dan/atau selesai.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul akibat kesalahan Pengguna ataupun pihak lain dalam transfer dana ke rekening Yorsha.
  • Yorsha tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul apabila akun dalam keadaan dibekukan dan/atau dinonaktifkan.
  • Dalam keadaan apapun, Pengguna akan membayar kerugian Yorsha dan/atau menghindarkan Yorsha (termasuk petugas, direktur, karyawan, agen, dan lainnya) dari setiap biaya kerugian apapun, kehilangan, pengeluaran atau kerusakan yang berasal dari tuntutan atau klaim Pihak ke-tiga yang timbul dari pelanggaran Pengguna terhadap Aturan Penggunaan Yorsha, dan/atau pelanggaran terhadap hak dari pihak ke-tiga.

 

Pengembalian pembayaran

– Jumlah total terkait dengan pesanan yang dibatalkan akan dikembalikan ke rekening bank pemberi kerja.

 

Praktik pengguna

Yorsha adalah saluran yang memungkinkan pengguna untuk membuat, berbagi, menjual, dan membeli layanan atau pekerjaan dengan melakukan pembayaran dalam jumlah tertentu yang ditetapkan untuk layanan atau pekerjaan tersebut. Layanan atau pekerjaan di Yorsha menunjukkan keragaman dan permintaan pasar yang menggunakan saluran ini untuk jual beli.

 

Yorsha ingin membangun lingkungan yang ramah dan professional. Yorsha menganjurkan semua pengguna untuk bertindak sesuai dengan pedoman di bawah ini.

 

Umum

– Untuk melindungi privasi pengguna, informasi identitas pengguna akan dirahasiakan.

– Pengguna tidak dapat menyajikan informasi pribadi seperti email, nomor telepon, atau nama akun apapun (Line / Whatsapp / WeChat) untuk berkomunikasi dan ini akan dianggap sebagai pelanggaran syarat dan ketentuan.

– Pengguna tidak dapat meminta informasi pribadi dari pengguna lain seperti email, nomor telepon, atau nama akun apapun (Line / Whatsapp / WeChat) untuk berkomunikasi dan ini akan dianggap sebagai pelanggaran syarat dan ketentuan.

– Permintaan informasi tambahan atau negosiasi dapat dilakukan melalui saluran komunikasi/ chat yang sudah disediakan oleh sistem.

– Yorsha tidak melindungi pengguna yang bertindak di luar sistem atau yang melanggar syarat dan ketentuan.

– Pengguna hanya diperbolehkan untuk bertukar semua informasi melalui sistem Yorsha saja kecuali setelah pembayaran telah dilakukan ke sistem atau sudah diijinkan secara tertulis oleh Yorsha.

– Pengguna perlu menggunakan cara berkomunikasi yang pantas dan tidak melanggar hak orang lain. Komunikasi yang dianggap melanggar dapat berakibat kepada penangguhan/ ban akun.

 

Menginformasikan pelanggaran

– Jika sistem menemukan tindakan yang tidak sesuai atau mendapat informasi dari pengguna lain mengenai pelanggaran suatu akun, Yorsha akan menginformasikan akun yang dilaporkan melalui email atau situs saat pengguna masuk ke akun.

– Yorsha memiliki hak penuh untuk menyelidiki dan memutuskan apakah suatu akun melakukan pelanggaran.

 

Penggunaan yang tidak semestinya

Pekerjaan atau layanan berhubungan dengan pornografi – Yorsha tidak mengizinkan untuk membeli atau menjual layanan apapun yang terkait dengan pornografi.

 

Tindakan yang tidak tepat dan penggunaan kata-kata yang tidak tepat – Pengguna harus saling menghormati satu sama lain. Yorsha akan mengambil tindakan tegas terhadap pengguna yang menggertak atau menghina orang lain atau menggunakan kata-kata yang tidak pantas.

 

Phishing dan Spamming – Yorsha mengutamakan keamanan pengguna terlebih dahulu. Pengguna tidak boleh bertindak dengan usaha untuk masuk ke akun orang lain melalui Yorsha. Semua pengguna harus menghormati pengguna lain dengan tidak menghubungi untuk maksud komersial jika pengguna tidak menginginkannya.

 

Privasi dan identifikasi diri – Pengguna tidak dapat mengungkapkan informasi pribadi pengguna lain. Pertukaran informasi pribadi hanya bisa terjadi melalui situs. Dalam hal ini, pemberi kerja dan freelancer mengkonfirmasi dan menerima untuk menggunakan informasi dari pihak lain hanya untuk kepentingan pekerjaan melalui Yorsha.

 

Pelanggaran hak atau kekayaan intelektual – Yorsha tidak bertanggung jawab atas tindakan yang menyebabkan pelanggaran hak atau kekayaan intelektual. Yorsha menganggap bahwa tindakan tersebut adalah tanggung jawab pengguna sendiri dan pengguna menerima akibat dari tindakan tersebut. Yorsha tidak mendukung pelanggaran hak atau kekayaan intelektual dalam bentuk hal apa pun. Akun pengguna yang melanggar hak atau kekayaan intelektual pada Yorsha akan ditangguhkan/ diban.

 

Penipuan atau penggunaan sistem secara ilegal – Pengguna tidak dapat menggunakan sistem Yorsha untuk tindakan yang ilegal.

 

Menggunakan sistem secara tidak tepat dan spamming.

 

Membuat lebih dari satu akun – Untuk melawan kecurangan dan menggunakan sistem secara tidak tepat, pengguna hanya dapat membuat satu akun di Yorsha. Membuat lebih dari satu akun dapat menyebabkan semua akun Anda ditangguhkan/ diban.

 

Melanggar hak-hak orang lain – Yorsha tidak akan mentolerir pengguna yang melanggar hak pengguna lain dengan bertindak tidak pantas termasuk menghina atau melecehkan dan membuat lebih dari satu akun untuk tindakan tersebut.

 

Menjual akun pengguna – Akun Yorsha tidak dapat ditransaksikan.

 

Kontrak umum

– Yorsha berhak menangguhkan akun secara sementara atau permanen jika Yorsha menemukan bahwa akun tersebut melanggar syarat dan ketentuan atau melakukan penggunaan yang tidak semestinya pada sistem Yorsha.

– Akun yang ditangguhkan tidak dapat melakukan transaksi apa pun pada sistem Yorsha.

– Pemilik akun yang ditangguhkan dapat menghubungi Layanan Konsumen untuk menanyakan informasi dan status akun tersebut.

– Jika Yorsha menyelidiki kepemilikan akun Yorsha pengguna, pengguna harus menunjukkan kepemilikan akun dengan menyajikan referensi seperti KTP, buku bank, paspor, atau dokumen hukum yang dapat mengidentifikasi dirinya sendiri.

– Pemilik akun yang ditangguhkan tidak dapat lagi melakukan penarikan dana.

 

Konten yang dibuat oleh pengguna

Konten yang dibuat pengguna (User Generated Content atau “UGC”) adalah konten yang dibuat oleh pengguna manapun pada sistem yang tidak dihasilkan oleh situs Yorsha.

 

Semua informasi yang diunggah dari pengguna di Yorsha baik oleh freelancer maupun pemberi kerja dianggap sebagai konten yang dihasilkan oleh pengguna. Yorsha tidak harus menyelidiki informasi untuk kesesuaiannya atau pelanggaran hak-hak orang lain. Yorsha menyarankan pengguna untuk memberi tahu Layanan Konsumen apabila ada penggunaan konten yang melanggar. Tim Yorsha akan menyelidiki informasi tersebut dengan menyertakan referensi tambahan dari pengguna untuk menghapus atau menangguhkan informasi yang dilaporkan.

 

Yorsha tidak bertanggung jawab atas kualitas pekerjaan atau layanan yang diberikan oleh freelancer kepada pemberi kerja dan Yorsha tidak menjamin pekerjaan akan diselesaikan pada tanggal jatuh tempo.

 

Dengan mengirimkan hasil kerja final, freelancer mengkonfirmasi semua hak untuk menggunakan konten apa pun dalam hasil kerja tersebut. Pelanggaran hukum atau kontrak pihak manapun dapat menyebabkan penangguhan/ ban akun.

 

Kepemilikan dan Pembatasan Penggunaan Hasil Kerja 

Jika freelancer tidak menyebutkan tentang pembatasan penggunaan karya atau layanan yang diajukan, pemberi kerja memegang kepemilikan penuh termasuk memiliki hak cipta dan hak atas kekayaan intelektual atas karya tersebut. Pemberi kerja dianggap sebagai pemilik pekerjaan jika dia telah melakukan pembayaran untuk pekerjaan tersebut. Jika ada pembatalan pesanan sebelum diajukan, hak atas pekerjaan itu masih milik freelancer kecuali jika freelancer menyebutkan bahwa pemberi kerja dapat menggunakan konten tersebut meski pesanannya telah dibatalkan.

 

Selain itu, semua komunikasi antara freelancer dan pemberi kerja dianggap sebagai konten pribadi yang tidak dapat diungkapkan oleh kedua pihak tanpa izin.

 

Pengguna menerima bahwa Yorsha berhak menggunakan konten yang diunggah pada Yorsha seperti pesan, foto, video, nama akun, atau data apa pun termasuk hasil kerja untuk iklan atau pemasaran Yorsha. Yorsha tidak perlu meminta izin dari pengguna.

 Verifikasi Akun

  1. Pengguna terdaftar dapat melakukan verifikasi akun untuk mendapatkan badge Anggota Terverifikasi
  2. Pengguna yang telah menjadi bagian dari Anggota Terverifikasi, berhak menggunakan layanan yang disediakan khusus untuk Anggota Terverifikasi
  3. Untuk menjadi Anggota terverifikasi, pengguna diharuskan mengirimkan beberapa data yang diminta pada halaman Verifikasi Akun
  4. Data yang dikirim harus valid, benar, dan sesuai dengan apa adanya tanpa manipulasi program untuk tujuan apapun
  5. Yorsha.com sebagai penyedia layanan berhak menolak permintaan verifikasi akun apabila menemukan dugaan pemalsuan data atau ketidakjelasan data yang dikirim sehingga pengelola kesulitan dalam meneliti data yang dikirim
  6. Dalam keadaan tertentu, Yorsha.com berhak meminta untuk pengguna meverifikasi identitas sebelum dapat menggunakan akunnya kembali
  7. Yorsha.com berhak melakukan pembekuan akun pengguna sementara hingga permanen apabila data verifikasi yang dikirimkan adalah data fiktif atau palsu
  8. Data verifikasi yang telah diterima akan disimpan di dalam server dan tidak dibagikan ke pihak manapun kecuali dengan alasan yang dibenarkan oleh hukum berdasarkan Kebijakan Privasi yang berlaku

 

 

Penolakan jaminan

Penggunaan situs Yorsha, informasi dan perkerjaan atau layanan apa pun yang tersedia di situs Yorsha adalah tanggung jawab pengguna sendiri. Situs Yorsha, semua data situs, layanan, atau produk apa pun yang Anda terima dari website Yorsha didasarkan kepada kondisi keandalan (“apa adanya”) dan ketersediaan (“tersedia”) tanpa jaminan apapun baik yang diungkapkan maupun tersirat. Yorsha atau orang yang terkait dengan Yorsha tidak bertanggung jawab atas kelengkapan, keamanan, keandalan, ketepatan, atau kesiapan website.

 

Yorsha, orang yang terkait atau pemberi lisensi, karyawan, perwakilan, staf, atau anggota dewan Yorsha menolak tanggung jawab apapun dalam kasus kerusakan yang berasal dari atau terkait dengan penggunaan situs atau layanan atau produk lain yang diterima pengguna dari situs. Ini mencakup segala kerusakan secara langsung maupun tidak langsung, khususnya kelalaian yang merupakan dampak dari pelanggaran kontrak. Kerusakan dapat mengacu pada cedera pribadi, sakit hati, penderitaan, sakit jiwa, kehilangan pendapatan, kehilangan margin, kehilangan peluang bisnis atau margin yang diharapkan, kerusakan pada tubuh, harta benda, reputasi, hingga data, atau kasus hokum baik yang bahkan diharapkan atau tidak.

 

Informasi di atas tidak dapat dipengaruhi jaminan lain apapun dan tidak dapat ditolak atau dibatasi sesuai undang-undang.

 

Pembaruan Terakhir : 28 Desember 2019